Membuat Animasi Air Terjun menggunakan 3D MAX

Pertama kita harus menciptakan sebuah adegan untuk menciptakan adegan kita mengikuti langkah-langkah berikut :
  1. Kotak kita tarik dari tampilan atas, panjang kotak adalah 300 lebar 100 dan tinggi 150
  2. Kita harus menggambar sebuah silinder dari tampilan depan jari-jari = 30, tinggi = 400 dan posisi silinder adalah dari sumbu x adalah -11,19 dari sumbu y = 184 dan dari sumbu z = 151.
  3. Kami telah pergi ke memodifikasi Pannel dan memilih nilai kebisingan suara di silinder, benih = 20 kekuatan sumbu x pada kebisingan = 30, y = 15and z = 30
  4. Kita pilih kotak dan objek gointo senyawa dan tekan memilih b operend dan kemudian pilih kotak silinder terlihat seperti ini seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (A)
  5. Tarik pesawat dari nilai pandangan atas posisi x = 0, y = 8, z = 143
  6. Pesawat lain tapi kali ini kita tarik panjang pesawat ini dari tampilan depan, = 38 lebar = 52 dan posisi x = -8,279, y =- 128,213, z = 124,999
  7. Pesawat 3 dari panjang tampilan atas = 275 lebar = 250 posisi x = 0, y =- 191, z = 0
Sekarang adegan harus seperti itu seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (B)
Sekarang kita perlu melihat tekstur seperti air sehingga kita menciptakan tekstur air kita mengikuti langkah-langkah berikut :
  1. Tekan m dan di R ambien = 5, G = 119, B = 88
  2. Membaur R = 99, G-161, B = 141
  3. Dalam entended filter parameter nilai warna R = 0, G = 112, B = 71 Pergilah ke peta dalam benjolan memilih nilai kebisingan kebisingan ubin x = 3, y = 1, z = 1 memeriksa turbulensi dan ukuran 30 = tekstur air siap dan menerapkan di pesawat 1 dan pesawat 3 seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (c)
Kami membuat semprotan dari tampilan depan untuk air terjun seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (D) dari pandangan atas

Lalu kami menetapkan nilai dari jumlah semprotan viewport render = 100 count = 20000, drop size = 6, kecepatan = 10, variasi = 0, memeriksa tetes dalam membuat waktu tetrahedron waktu mulai 0, hidup = 60, lebar = 60, panjang = 30

Buat semprot spray lain ketika partikel 1 berhenti kemudian 2 satu mulai

Kami menetapkan nilai dari 2 satu spray adalah menghitung viewport = 100, hitung render = 10000, drop size = 6, kecepatan = 10, variaton = 3, cek di drop di cek render di mulai tetrahedron waktu = 60, kehidupan = 97 lebar = 60 , panjang = 30 partikel


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Membuat Animasi Air Terjun menggunakan 3D MAX"